Sep 9, 2005

A Journey To Find My Dreams

Langkah pertama untuk mencoba meraih mimpi sudah terlewati. Semoga saja jalan itu memang ada untukku, sebelum keinginan dan harapan ini termatikan kembali. Tidak, bukan mati. Hanya tidur sementara, menunggu tarikan hati untuk kembali berjuang.


Pusaran takut sempat menggulungku sebentar. Mencoba mengenyahkan ketidakpercayaan diri. Tapi jika aku tak memulainya sekarang, kapan lagi?


Kini ada keputusan yang harus kuambil. Mungkin aku masih bisa mengulurnya selama masih ada peluang untuk bertahan. Hanya saja, kekhawatiran itu tak bisa hilang. Karena bukan hanya aku yang akan terpengaruhi oleh keputusan ini, melainkan duniaku. Jauh di lubuk hatiku aku ingin menunggu. Sampai jalan itu benar terbuka dan aku bisa bebas menapakinya.


Aku ingin menggapainya........


 

0 comments:

Post a Comment