Oct 4, 2005

Your Wish is My Command ???


Sedih rasanya jika tidak bisa mewujudkan keinginan orang terdekat kita, apalagi jika itu orang tua. Tapi kadang keadaan tidaklah memungkinkan untuk mewujudkannya. Aku terkadang lelah untuk terus dan terus berusaha memenuhinya. Kalau kubilang aku ingin mewujudkan cita-citaku dulu, banyak yang akan menganggapnya egois karena semestinya aku mendahulukan keluargaku. Tapi aku tak mau begitu saja mengorbankan cita-citaku. Apalagi yang kita lakukan dalam hidup ini jika bukan untuk menjalani hidup dengan sebaik-baiknya? Aku tak ingin ada penyesalan dalam hidup ini. Aku ingin mencoba mengejar apa yang kuinginkan, walau mungkin tidak dapat kugapai tapi setidaknya aku sudah pernah mencobanya.


Tapi kakiku terikat. Belenggunya terlalu lembut untuk kucabut, namun juga terlalu keras untuk kulepaskan. Aku rindu kebebasan. Aku rindu perasaan tak bersalah dan tak sakit ketika aku tak berhasil mewujudkan suatu keinginan. Aku rindu tak merasakan semua itu sebagai beban namun sesuatu yang semestinya diterima dengan lapang dada.


I wish i knew how it would feel to be free.....


0 comments:

Post a Comment