Apr 7, 2011

New blog....New type of writing

Entah berapa lama sejak terakhir nge-blog, itu pun terakhir kali bukan di main blog zaman baheula Love is like heaven and hell tapi di multiply Aikouka. Lalu apa bedanya blog ini dengan blog-blog saya yang lain (dan yang sudah terbengkalai itu)? Sepertinya hanya satu: gaya bahasa yang digunakan hahahaha..... Kalau dulu masih senang merangkai kata demi menghasilkan sebuah prosa liris. Kalau sekarang haduh gak kepikiran deh. Rasanya memang agak aneh juga untuk mulai menulis di blog tanpa berpuitis ria atau mengarang cerita. Tapi yah...mungkin sudah saatnya membuka lembaran baru, mewarnai dunia maya dengan tulisan baru, walau mungkin sesekali akan tetap muncul sisi gelap Noir yang saat ini terkubur entah di mana.
Mengapakah saya mulai menulis kembali? Simple saja sih jawabannya: kangen. Saya kangen untuk bercerita, saya kangen untuk menjadi kreatif, saya kangen untuk memikirkan hal lain selain pekerjaan, saya kangen bertemu orang-orang baru dan membaca kisah mereka. Mudah-mudahan saja kangen ini bertahan lama dan tidak tenggelam oleh kesibukan (yang biasanya jadi alasan untuk tidak menulis). Mungkin harus dibuat resolusi baru ya, menulis minimal seminggu sekali (belum sanggup untuk setiap hari hehehehe). 

Jadi marilah belajar menulis kembali. Belajar nge-blog lagi (berasa gaptek banget deh sudah lama gak utak utik css, entah masih zaman apa gak design blog pake css). Belajar jadi pembaca lagi. Dan yang paling penting, belajar menjadi kreatif kembali :)

P.S. Akhirnya berhasil mengimpor beberapa tulisan jadul dari blogspot (ampun deh, tulisan tahun 2005!), sayang sekali yang blogdrive tidak bisa diimpor hiks....

0 comments:

Post a Comment