Jul 23, 2007

Tamat


#1
Sudahkah lalu berbisik padamu. Bahwa hidup sudah lewatinya. Waktu pun tak akan berdetak kembali. Tak peduli sebagaimana kuat kau paksa sang batara kala berjalan mundur. Usai menuju pada selesainya.  Aku pun telah lepaskan genggaman tangan itu. Renjana tak lagi menujumu. Ikatanmu menyesakkanku.


#2
Lalu harus kemanakah pembayaran yang kau kata akan kau pinta? Ketika tiada harga yang harus kubayarkan lagi. Semua transaksi ini sudahlah tamat. Apa yang menjadi utangku sudah kubayarkan lunas. Entah jika kau tak merasa menikmatinya, kala kau sibuk mencari pembayaran yang menurutmu tak terbayarkan. Di manakah catatan kecil pembayaran itu? Adakah kau simpan untuk kau tagih nanti? Lalu akankah kau hisap habis darahku untuk penuhi inginmu yang demikian membara?


#3
Apakah dendam begitu kuat melahapmu? Hingga nafikan segala kisah. Ini bukan untuk aku, namun demi ego. Liukan liarnya menghanguskan segala yang tersisa. Inikah keterakhiran yang kau inginkan? Kau lontarkan panah demi panah beracun. Hanya perpacuan menuju keterpuasan hatimu yang sangat berharga. Sementara aku hanya objek yang kau serang. Segala aksara tak lagi bermakna bagimu. Hanya segala ucap milikmu sendiri yang memiliki arti. Kalau begitu, untuk apa lagi berkata-kata?

 
#4
Jika memang perang yang kau minta, maka silakan kau berperang atas nama yang kau puja. Bagiku perang ini sudah usai jauh sebelum kau deklarasikan. Tak ada lagi yang harus kupertahankan di sini. Kastilku sudah tak ada. Taman kecilku sudah hangus. Bersama bidadari kecil yang kita bunuh. Aku tak lagi memiliki tempat pulang di sini.

 
Perjalanan ini sudah kumulai lagi.
Tanpamu.

7 comments:

olva patriani said...

great!

devious devishanty said...

gambarnya lutuuu.. love maze.. hihih

devious devishanty said...

Bersama bidadari kecil yang kita bunuh -> mengugurkan kandungan?
(kenapa gw mikirnya kesitu ya)

Hyoga Saja said...

hayo... jalan terus!

Noir - said...

Jauh amat dev hehehe.....

Noir - said...

Iyah, ini masih terus berjalan huhuhu

Noir - said...

Thanks dear ^^

Post a Comment